Deskripsi

Surat massal
Kembalikan pelanggan Anda menggunakan fungsi pengiriman massal, beri tahu pelanggan Anda tentang promosi baru. Semua pesan di layanan kami gratis, berapapun jumlahnya.
Secara otomatis mengirim ke pelanggan Anda pesan yang telah Anda setel yang belum lama Anda terima. Misalnya, pelanggan yang belum melakukan pembelian dalam waktu 30 hari (atau periode tertentu lainnya) akan menerima pemberitahuan terpisah.
Kumpulkan umpan balik pelanggan
Dengan menggunakan fungsi ini, Anda segera mendapatkan banyak keuntungan:
• Anda akan menemukan metode untuk meningkatkan layanan seperti itu sehingga tidak mungkin muncul sendiri, klien akan meminta mereka.
• Peringkat pelanggan yang diterima akan membantu Anda lebih objektif mengevaluasi produk / layanan Anda dan efektivitas karyawan Anda.
• Dengan fungsi pemberitahuan instan ulasan negatif, Anda dapat menyelesaikan masalah klien sebelum menulis ulasan negatif di Internet, dan menurut statistik, 95% orang yang melihat ulasan negatif pada perusahaan atau produk di Internet tidak akan hubungi dia
Kunjungi Fungsi Rekam
Jika Anda memberikan layanan melalui perjanjian, maka layanan ini akan memungkinkan klien untuk segera mendaftar Anda dari messenger. Setelah itu, pesan dengan informasi tentang rekaman akan langsung masuk ke ponsel Anda. Ini akan memakan waktu beberapa detik dari klien.